2 min read

Tips Memilih Kursi Roda yang Tepat

Tips Memilih Kursi Roda yang Tepat

Apakah anda memiliki rencana untuk membeli kursi roda? Sebelum berangkat ke toko alat kesehatan dan membelinya, perhitungkan dahulu beberapa hal berikut agar anda dapat membeli dan memiliki kursi roda yang sesuai dengan kebutuhan, lingkungan dan budget anda.

Berikut poin-poin yang perhitungkan sebelum membeli kursi roda :

1. Ukuran dan Kapasitas Beban Kursi Roda

Ukuran dan kemampuan menahan beban sebuah kursi roda menjadi hal yang perlu anda perhatikan sebelum membelinya. Hal ini penting demi memberikan kenyaman saat pemakaian kursi roda yang biasanya digunakan dalam waktu yang lama.

2. Kebutuhan Pengguna

Di pasaran, kursi roda tersedia dai berbagai macam fitur-fiturnya. Ada kursi roda yang foldable atau mudah agar mudah dibawa kemana-mana, ada juga tipe-tipe kursi roda yang didesain khusus sesuai dengan kebutuhan pasien tertentu. Sehingga sangat penting untuk mengetahui kebutuhan pengguna kursi roda untuk mendapatkan kursi roda yang benar-benar tepat dan sesuai kebutuhan.

3. Kondisi Lingkungan

Apakah kursi roda yang akan anda beli akan digunakan di area dalam rumah atau luar rumah? Atau anda membutuhkan kursi roda yang dapat digunakan di dalam maupun luar rumah? Hal ini patut anda pertimbangkan dalam memilih kursi roda yang tepat untuk digunakan pada aktifitas sehari-hari.

4. Budget yang Disediakan

Kursi roda tersedia dalam berbagai macam pilihan harga. Biasanya semakin tinggi harga yang ditawarkan, semakin baik kualitas produknya. Perbedaan kualitas yang diberikan bisa dari bahan yang dipakai, tingkat kenyamanan, serta fitur yang tersedia pada kursi roda tersebut.

5. Beli di Marketplace Alat Kesehatan Terpercaya

Kini di Indonesia sudah banyak tersedia platform jual beli online yang memberikan kemudahan dalam berbelanja. Goalkes merupakan sebuah platform jual beli online (marketplace) khusus alat kesehatan yang menyediakan banyak pilihan kursi roda dari berbagai macam merk, fitur, dan harga. Selain mudah, pilihan produk bervariasi, dan tentunya aman, Goalkes juga menyedikan fasilitas cicilan bagi anda yang ingin membeli kursi roda secara kredit. Tunggu apalagi? Segera kunjungi web/aplikasi Goalkes sekarang!

Semoga artikel ini bermanfaat. Stay Healthy!

Goalkes

Market Alat Kesehatan Di Indonesia 🇮🇩
Jakarta