Mitra Toko home elis Sudah Tidak Aktif Selama Lebih Dari 183 Hari
Demi keamanan dan kenyamanan berbelanja Anda, kami sementara menonaktifkan pembelanjaan dengan mitra ini, sampai mitra aktif kembali.

Alat Terapi Kesehatan Mata I-CARE Eye Massager Pijat Refleksi Mata

0 (0)
Terjual 0
1282

Rp 150.000

Perubahan Harga Terakhir: 20-08-2018, 14:27
Berat
1Kg
Stok
100
Asal Produk
China
AKL Kemenkes
RMK-018
SKU
-

Toko home elis

@azziatttzz Jakarta Utara - Aktif 5 bulan yang lalu

Deskripsi

ALAT PIJIT MATA I CARE EYECARE MASSAGER
Anda lelah melihat layar komputer setiap hari? Pusing melihat banyak angka terlalu lama di pekerjaan Anda? Manjakan dan pulihkan mata Anda dengan I Care Eye Massager! Bisa digunakan untuk mata yg letih karena terlalu lama di depan komputer, menstimulasi saraf yg berada di sekitar mata sehingga terasa rileks, dan dapat digunakan sebagai alat perawatan mata.

Alat pijat mata ini mampu memberikan energy yg dimasukan ke dalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Sudah diakui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengguanakan alat ini selama 30 menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yg sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yg besar. Dapat dipakai kapan pun dan di manapun.

Alat pijat mata I Care Eye Massager ini sangat membantu masalah mata yg pegal dan capek. Studi penelitian telah membuktikan bhw magnet mempunyai efek yg luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dlm tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu. Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel, memperlebar kapilari darah, menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel.

I Care Eye Massager didesain berdasarkan terapan studi tersebut. Ia adalah alat pijat mata yg berbentuk

Penilaian Produk

Produk ini belum ada review.

Diskusi Produk

Belum ada diskusi
Apakah ada pertanyaan mengenai produk ini? Silakan diskusikan hal tersebut dengan Mitra atau Pembeli lainnya.
(Esc)