Mitra CBG MEDIKA ALKES Sudah Tidak Aktif Selama Lebih Dari 133 Hari
Demi keamanan dan kenyamanan berbelanja Anda, kami sementara menonaktifkan pembelanjaan dengan mitra ini, sampai mitra aktif kembali.

Meja periksa bayi atau meja restitusi bayi

0 (0)
Terjual 0
448

Rp 2.750.000

Perubahan Harga Terakhir: 09-04-2019, 22:37
Berat
20Kg
Stok
10
Asal Produk
INDONESIA
AKL Kemenkes
-
SKU
-

CBG MEDIKA ALKES

@cbgmedikacom Jakarta Timur - Aktif 4 bulan yang lalu

Deskripsi

Baby Table atau biasa disebut juga meja resusitasi adalah meja periksa khusus yang biasanya digunakan untuk meletakkan bayi atau pasien anak kecil yang membutuhkan penanganan medis. Misalnya bayi perlu diberi tindakan medis, pernafasan buatan (resusitasi), mengukur bayi, memandikan bayi dan lain sebagainya. Umumnya terdapat di klinik atau tempat praktek kebidanan atau dokter anak.

Bahannya umumnya dibuat dari bahan besi plat dengan lapisan matras kedap air dibagian atasnya. Disediakan dua buah laci untuk meletakkan berbagai peralatan keci dan darurat persis dibawah matras. Di bagian paling bawah terdapat bagian yang bisa disebut sebagai lemari untuk menyimpan peralatan dan berbagai keperluan yang bentuknya lebih besar. Lemari dilengkapi dengan 2 buah daun pintu. Didalam lemari tersebut dibagi menjadi dua rak dengan ambalan besi plat. Meja diberi roda untuk memudahkan apabila hendak dipindahkan posisinya.

Kami adalah toko online yang menjual Baby Table / Meja Resusitasi / Baby Tafel dengan harga murah dan kualitas terjamin. Barang kami produksi sendiri, sehingga apabila Anda menginginkan produk yang berbeda dengan yang ada di katalog kami, Anda bisa memesannya dengan memberikan spesifikasi detilnya kepada kami.

Dimensi : 85 x 50 x 75 cm

Tersedia dari bahan besi dan stainless. Tebal plat 0,8 mm.

Untuk pemesanan hubungi WA/telp 085213539994

Untuk wilayah jabodetabek pembayarannya bisa COD (barang sampai di tempat baru di bayar )

Penilaian Produk

Produk ini belum ada review.

Diskusi Produk

Belum ada diskusi
Apakah ada pertanyaan mengenai produk ini? Silakan diskusikan hal tersebut dengan Mitra atau Pembeli lainnya.
(Esc)